Kamis, 28 Oktober 2010

Hello baby! Rumah Bersalin yang Serba Hello Kitty




Siapa yang tidak tahu Hello Kitty? Mungkin hampir sebagian besar wanita menyukainya dan sudah banyak produk yang memajang karakter yang satu ini, mulai dari notebok, gantungan HP, toaster sampai tempat tissue.
Nah, ini yang paling “gila” yang pernah ada yaitu ada rumah sakit bersalin di Taiwan, namanya Hau Sheng Hospital.
Entah karena pemiliknya suka dengan Hello Kitty atau karena dianggap ini bisa mendapatkan uang, rumah sakit ini bertemakan Hello Kitty. 


Semua interior dan eksterior yang ada bertemakan Hello Kitty mulai dari Selimut, sprei, peralatan makan dan minum dan lainnya. Bahkan sampai seragam para suster tersebut mengenakan gambar Hello Kitty.
Direktur di rumah sakit tersebut juga mengatakan dengan tema yang bernuansa Hello Kitty ini diharapkan dapat menghilangkan rasa sakit bagi para ibu yang akan melahirkan bayi mereka. Apa iya bisa hilang yah?
Rumah sakit ini dibangun dengan biaya 3 juta dollar.
Ayo bagi para ibu yang mau melahirkan boleh dicoba nih, sayangnya di Taiwan adanya. 

Sumber : otaku.

Analisa : 
Rumah sakit ini memiliki keunikan tersendiri yaitu dari desain nya yang semuanya memakai tema Hello Kitty.tentunya hampir semua orang tahu apa itu Hello Kitty karna karakter kartun ini dicipta sejak tahun 1974 oleh perusahaan jepang,sanrio yang di targetkan untuk anak perempuan,tapi sekarang kita lihat tidak hanya anak perempuan saja tapi pria dan wanita dari berbagai kalangan usia juga menggemari karakter kartun ini.
Menurut saya sih,cocok dengan tema Hello Kitty ini karna rumah sakit bersalin ini kan pasti untuk wanita yang melahirkan dan cocok juga dengan image bayi lucu yang baru lahir.Liat aja gambarnya cute banget ya bayi yang di dalam box...hehehe.


0 komentar:

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku