Senin, 01 November 2010

My DNA Fragrance: membuat parfum sesuai dengan DNA anda

My DNA Fragrance adalah sebuah perusahaan pembuat parfum yang akan membuat parfum dengan wangi yang disesuaikan dengan profile DNA sehingga perusahaan tersebut menjamin parfum kita mempunya bau yang unik dan tidak ada yang menyamai (sesuai dengan DNA).


Selain membuat parfum dengan profil DNA, mereka juga menjual parfum berdasarkan profil DNA orang terkenal mulai dari Albert Einstein, Elvis Presley, Marilyn Monroe, Michael Jackson dan lainnya.Kalau kalian bertanya, darimana mereka mendapatkan DNA orang terkenal tersebut, ternyata mereka mendapatkan profil DNA tersebut dari koleksi rambut yang dimiliki oleh para penggemar berat sang bintang.
Kalau mau pesan parfum DNA ini, mereka akan kirim Swab Kit yang nantinya akan di gunakan untuk menaruh air liur kalian kemudian di kirim kembali ke mereka, setelah itu baru mereka akan buat parfum sesuai dengan DNA kita masing-masing.
Harga parfum DNA ini mulai dari US$ 139 (sekitar Rp. 1,4 jutaan).



Sumber : otakku 

Analisa :
Wah..yang pastinya wangi dari parfum ini bakal ga da punya selain kita karna menggunakan DNA kita sendiri.jaman sekarang memang dibutuhkan ke-kreative-an dari para produsen agar produk nya tetap diminati oleh orang-orang.Jadi penasaran,kira-kira gimana ya wangi dari DNA kita?

3 komentar:

Veranica Zhang mengatakan...

wah..lucu jg ya pny parfum yang tiada duanya, disesuaikan ama DNA kita. Harganya pun ga mahal banget (sebelumnya g kira ampe puluhan juta gt) karena mengingat teknologi yg dipakai pasti canggih. Dengan besarnya pendapatan di USA, g yakin pasti banyak yg pesan tuh parfum.

desy^_^ mengatakan...

inovasi baru yg bagus se.......
tp pas baca sempet mikir jg yaa.......
sama kyk l juga kar......
gmn ya dengan aroma DNA kita??
trs apakah smua DNA itu wangi???

Karin mengatakan...

des@iya...kalo DNA kita aroma nya bau gimana ya??tapi tetep bangga des,soalnya parfum yang kita punya tiada duanya.hahaha.

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku