Selasa, 09 November 2010

Kalo pake ini,bisa jantungan pada saat buang air kecil di malam hari

Ini dia produk-produk yang dapat menambah suasana horor atau mencekam, khususnya di kamar mandi anda.

Scary Shower Curtain
Walaupun kami tidak yakin kenapa orang mau berkaget-kaget ria pada saat masuk kamar mandi, yang satu ini memang bisa membuat anda kaget beneran apalagi pada saat ingin buang air kecil di malam hari.

 
Scary Shower Curtain adalah sebuah penutup mandi dengan gambar bayangan seseorang yang seakan sedang berada di balik penutup tersebut.
Dengan warna putih akan menjadi gambar bayangan tersebut terlihat semakin jelas dan membuat yang tidak tahu akan berpikir bahwa memang ada seseorang di baliknya.
Seram?
Scary Shower Curtain dijual dengan harga US$ 28.00.

Bloody Shower Curtain
adalah penutup mandi dengan model polos tetapi ditambah goretan tangan berwarna merah seperti yang sering kita lihat di film pada saat orang terbunuh di kamar mandi dan minta tolong. 


Kalau masih belum terlihat horor, jangan lupa beli juga Bloody Bath Math yang merupakan alas kaki dengan tanda kaki warna darah.

Mana yang lebih menyeramkan?


Sumber : otakku


Analisa :
Buat kamu yang suka hal2 berbau horror,cocok banget nih buat nambah suasana seram di rumah.Di jamin jika ada teman atau tamu yang berkunjung mungkin akan kaget dan mengira jangan2 kamu adalah seorang psyco.hahaha.selain itu dapat menambah desain di dalam rumah,buat kamu yang pengen terlihat beda dari yang lainnya.

5 komentar:

desy^_^ mengatakan...

ckcckc.........
ini mw hallowenan kah??
seyem amat........
yg ad mala mw ke wc ga jd aa gara2 kepikiran yg aneh2........
kreative se iya laa......
tp utk yg pecinta horor blh laa........

Marina mengatakan...

Wahhh... g kepengen satu ne... tar bisa kagetin teman2 yang laen... hehehe... unik banget... tapi emank berbahaya buat yang ada penyakit jantung,.. :))

Marina mengatakan...

Cereeemmm.. banget uiii... hehehe... pengen ada 1 buat kagetin teman2... hahaha...

Vivi mengatakan...

wah.. serem juga.. cb bayangin gimana kalo mslnya suatu saat beneran itu bayangan si "hihihi".. tapi krn kita udah biasa ngeliat jadi mikirnya itu cm bayangan.. bs kaget juga tuh.. hehehehe....

Samuel Cendra mengatakan...

menarik sekali barang-barang seperti ini..gimana pesan nya ni??hahaha

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku