Jumat, 10 Desember 2010

Coca-Cola dengan rasa Teh Hijau, ada yang mau??

Anda salah satu penggemar minuman Coca Cola dan juga teh hijau (Green Tea)?
Jangan kuatir sekarang anda bisa minum keduanya secara bersamaan tanpa harus membeli 2 jenis yang berbeda tersebut.
Coca-Cola Jepang telah meluncurkan minuman Coca-Cola mereka yang terbaru yaitu Coca-Cola dengan rasa Teh Hijau (Green Tea flavored Coke).
Selain mempunyai rasa teh hijau, Coca-Cola ini juga NOL kalori (zero calorie) sehingga dijamin bisa membuat anda tetap sehat walaupun minum banyak. 
Kami sih tahu orang Jepang suka dengan teh hijau tapi apa mau yah suruh minum Coca-Cola rasa Teh Hijau?

Sumber otakku

Analisis :
dengan adanya varian baru dari produk coca cola membuat produk ini dapat bertahan dan bersaing dengan produsen minuman lainnya karena mereka dapat menciptakan konsep baru dari minuman soda yang mempunyai rasa teh hijau.selain itu coca cola rasa teh hijau ini juga lebih sehat karena nol kalori.bagi orang yang suka minum coca cola bisa mencoba alternatif ini tanpa perlu takut akan menjadi kegemukan.

5 komentar:

Veranica Zhang mengatakan...

wah..variant baru dari coca cola. Tapi apa ga aneh ya rasanya minuman soda dengan rasa teh hijau?? Lalu apakah ini hanya dijual di Jepang saja (packagingnya tulisan Jepang) atau akan dipasarkan di Indonesia jg?
Dengan adanya inovasi dan diferensiasi produk baru, maka konsumen tidak akan merasa bosan thd Coca Cola

Titin Suria mengatakan...

Wuaw..sungguh product development yang sangat bagus,dimana orang-orang sudah mulai tau dan peduli akan kesehatannya. Mereka sudah mulai menghindari minuman softdrink agar tidak rentan terkena penyakit seperti diabetes. Dengan adanya produk coca cola terbaru ini, bisa memunculkan image baru tentang minuman soft drink yang menyehatkan serta lain daripada yang lain. Sangat menarik konsumen untuk mencicipinya.

Namun argumen tentang kesehatan tidaklah cukup, namun rasa tetaplah suatu hal yang sangat penting. Apabila coca cola mampu memenuhi hal tersebut, dijamin produk ini dapat laku keras di pasaran.

Selain rasa, ada tidak kendala lain yang menghambat penjualan prosuk ini? Sejak kapan ya produk ini ada? Saya baru mengetahui setelah membaca blog anda, sungguh info yang bagus :)karena membawa kita untuk hidup lebih sehat..

TitaSugar mengatakan...

wahhh... kalo di indonesia ada teh bersoda yaitu TEBS, cola juga ada yaaaa... agak berbeda karena rasanya teh HIJAU.. hmmm... sangat unik. orang2 pasti akan penasaran dan berbondong2 membelinya. apalagi di JEpang, karena mereka memang suka teh hijau. paling tidak mereka mau mencoba bagaimana rasanya jika dicampur seperti itu.

Tapi,,, nol kalori bukan berarti sehat ya.. karena cola tetap minuman bersoda yang tidak dianjurkan dikonsumsi dalam jumlah banyak. ;)

Vivi mengatakan...

wuihh.. makin inovatif aja nih coca-cola.. gimana ya rasanya? jadi penasaran.. Kira2 kapan launching di Indonesia ya?

Merrysha mengatakan...

Strategi yang sangat baik untuk memperluas pangsa pasar Coca Cola..
Karena kandungan kalori yang terdapat dalam coca cola, para konsumen yang "anti kalori" pastinya enggan mengkonsumsi coca cola.
Maka coca cola pun mengeluarkan produk coca cola non kalori, setelah dulu sukses dengan coca cola zero nya, coca cola kini meluncurkan coca cola teh hijau. Pastinya sekarang para konsumen "anti kalori" akan dengan senag hati membeli coca cola apalagi produk terbarunya yaitu coca cola teh hijau, sangat menarik dan wajib dicoba ^^

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku