Selasa, 28 September 2010

Es Krim Ini Bisa Bikin Awet Muda

VIVAnews - Untuk menghambat tumbuhnya keriput, beragam cara dilakukan banyak wanita. Mulai dari menggunakan krim mahal, suntik botox hingga operasi plastik. Tetapi, bagaimana jika hanya dengan makan es krim, munculnya keriput bisa ditunda dan kulit menjadi lebih berkilau.

Sebuah penelitian sedang dikembangkan untuk menciptakan es krim kaya antioksidan yang bisa menghambat penuaan dan membuat kulit lebih cantik. Seperti dikutip dari Styelist.com, penelitian tersebut dilakukan oleh perusahaan global, Unilever bekerjasama dengan Ampere Life Sciences, perusahaan bioteknologi.

Mereka akan melakukan penelitian selama lima tahun, mengembangkan produk anti-penuaan, yang fokus pada bahan antioksidan. Rencananya, penelitian tersebut akan mengembangkan produk yang mengandung antioksidan meliputi beberapa kategori.

Antioksidan memang menjadi 'primadona' dunia kecantikan. Bukan hanya membuat kulit lebih cantik dan memperlambat tumbuhnya keriput tetapi juga sebagai zat anti-kanker. Sebelum es krim tersebut diciptakan, Anda bisa mendapatkan zat antioksidan dari berbagai buah dan sayuran hijau.

Analisis :
Jadi makan es krim juga ada bagusnya loh..tapi tentu saja es krim yang akan di buat seperti ini nantinya.
sebelumnya es krim di anggap dapat membuat kegemukan tapi dengan adanya penelitian untuk menciptakan inovasi baru ini dapat membuat orang yang takut akan efek buruk dari es krim menjadi berkurang dan ternyata ada manfaat nya juga.

4 komentar:

Merry Len Walker mengatakan...

i love ice cream... Chocolate flavor please..
good lah ternyata es krim bisa bkin awet muda so org ga bakal bilang lgi deh kalo es krim itu bkin gemuk.. hehe...

Unknown mengatakan...

wah,, hal menarik neh,,
es krim bisa menghambat penuaan???hmm..
pasti banyak manfaat lain apalagi jika ditambah dengan buah2an jadi manfaatnya bertambah, bukan hanya enak,, tapi juga sehat..sippppp dahh

desy^_^ mengatakan...

kebanyakan se org bilang klo ice sream gemukin. bagus juga ad terobosan baru bwha ice cream tdk menggemukan tp cb liat dr sisi lain. sgla sesuatu yg tidak alami psti hasil na ga akn lama...

Vivi mengatakan...

Yummyy... Apalagi disediakan dalam berbagai pilihan rasa.. Sruppp.. Sruupp... Hihihi...

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku