Senin, 06 September 2010

Kamar hotel yang dilengkapi dengan miniatur kereta api lengkap dengan rel

Di jaman kompetisi yang semakin ketat, banyak cara dilakukan untuk menarik pengunjung datang atau membeli produknya.


 
Salah satu hal yang mungkin baru pertama kali ada di dunia ini, dilakukan oleh Hotel Washington di Akihabara, Tokyo Jepang.




Bila biasanya, hotel akan mencoba menyediakan fasilitas yang mewah atau lengkap, di salah satu kamar di hotel ini menyediakan sebuah miniatur rel kereta api yang lengkap dengan kemudian dan kereta api mininya.
Tujuannya, tentu saja kamar ini dikhususkan bagi anda yang suka dengan hal-hal yang berbau kereta api, apalagi kereta api Jepang yang terkenal dengan ketepatan waktunya dan bunyi-bunyi atau musik khusus di setiap stasiun.
Yang membuatnya semakin unik, miniatur yang ada mempunyai bentuk seperti Kota Akihabara dan Tokyo seperti Tokyo Tower dan lainnya sehingga bagi para turis asing akan semakin menyukai kamar yang satu ini.
Tentu saja melengkapi kamar dengan miniatur kereta api bukanlah hal murah sehingga untuk menyewa kamar ini per malamnya akan dikenakan 23.000 Yen (sekitar Rp. 2.500.000). Mau?



7 komentar:

Ferry mengatakan...

wah, keren juga hotel ne. punya diferensiasi yang unik dan kreatif...bukannya berikan fasilitas mewah dan lengkap malah diberi mainan untuk tamu.

ide satu ini memang dapat membuat kompetitornya bingung untuk melakukan counter attack dalam pemasaran.

selain memberikan rasa nyaman di kamar hotel, hotel Washington juga memberikan suatu hiburan untuk melepas stress kepada tamu.

Merry Len Walker mengatakan...

wawawa... aku mau!!!!!!!!!!! but harganya... hanya semalam tpi segitu... hmmm,,,sebenarnya wajar aja sih,,kan ada mainannya... hehe... tapi salut banget deh,,di sini mana mungkin ada hotel plus kereta api begitu...

dari gambarnya kita bisa lihat ada miniatur kota lagi...ckckckck... Japan is the best for technology... haha...

Rc mengatakan...

wah keren hotelnya tapi uang penginapan nya juga keren^^ tapi bagus juga buat waktu senggang main miniatur kereta api.

Vivi mengatakan...

Woowww.. Keren banget yah..

Apalagi kalo misalnya tiep kamar miniaturnya beda-beda.. Misal ada 50 kamar dgn miniatur kereta api, trus 50 kamar dgn miniatur lautan gt.. Jadi tamunya bisa milih mau ngnp di kamar mana.. Wuihh, pasti seruuu.. ( '_____' )

Veranica Zhang mengatakan...

keren se. Tapi mahal banget. Skalian aja hotelnya dibuat dengan konsep kereta api. Jadi kamar ada di dalam gerbong2nya. Hehe

Lia Lucky Girl mengatakan...

Kamar hotel yang sangat mewah dan elegan sekali. Didesain secara cermat dan sangat menonjolkan ciri khas dari Jepang itu sendiri. Ide yang sangat menarik karena visitor yang datang kesana akan selalu teringat dengan pelayanan hotel dan bukan tidak mungkin akan datang lagi lain waktu.

amelia stacia mengatakan...

wah.. ok bgt nh kamar..
walaupun harga nya mahal,tapi sesuai dengan fasilitas yang ditawrkan...

unik dan beda..

Posting Komentar

Leave Your Comments Here

 
TrafficLight Design by: Yanmie at Permata Hatiku